Tuesday, October 29, 2013

Menulis Pemicu Kenangan Cerita Cinta Keluarga

Kenangan Anda remaja mungkin telah surut , namun dengan sedikit menghasut mereka pergi ke permukaan lagi . Merekam kenangan cerita cinta keluarga ini membuat warisan mulia untuk meninggalkan anak-anak Anda dan cucu .

Kenangan cerita cinta keluarga


Untuk sejauh dua tahun , aku punya tempat dengan kenangan cerita cinta keluarga memori komposisi tandan yang memenuhi setiap minggu. Setiap minggu kami menjelaskan pada subjek alternatif mengidentifikasi dengan generasi muda kita. Memiliki memicu memori kicks kami. Mendengarkan cerita bahwa setiap bagian agregasi menyusun membawa semua lebih kenangan kita sendiri . Saya amat menyarankan itu . Membawa perjalanan menyusuri jalan memori kenangan cerita cinta keluarga.

Aku akan memberikan singkat memori renyah atau menyusun memicu setiap minggu di sini. Memanfaatkan untuk mendorong memori kenangan cerita cinta keluarga Anda , kemudian merekam apa yang Anda mengungkapkan . Memori Anda kerja tertulis mungkin hanya satu bagian atau bisa lima atau enam halaman . Ketika Anda mengungkap kenangan kenangan cerita cinta keluarga mengalir sekali lagi , mengambil titik bermain dan mendapatkan bentuk tubuh terdiri . Saya mencoba untuk memberikan cukup memori meminta dalam setiap tema sehingga sesuatu akan menendang Anda keluar menulis . Anda tidak perlu menjelaskan pada setiap sudut disimpulkan . Mengambil bagian bahwa investasi atau bergerak Anda dan mulai menyusun kenangan dari masa muda Anda .

Komposisi ini meminta tentang kenangan seumur hidup Anda membuat mata pelajaran tambahan yang luar biasa untuk lensa Squidoo atau jurnal online posting. kenangan cerita cinta keluarga Bicara tentang tema dengan kerabat Anda , orang-orang dan teman untuk melihat apa kenangan mereka memberikan kepada Anda .

No comments:

Post a Comment