Tuesday, October 29, 2013

Cerita Cinta Menyedihkan Tentang Ayah

Cerita Cinta Untuk My Day 16 Agustus 1929 - November 11, 2011. Ayah , Anda dependably berada di sana untukku . Anda tidak pernah menilai saya, Anda tidak pernah mengatakan : " Saya memberitahu Anda begitu . " Anda telah dependably didukung saya dalam segala hal yang pernah saya lakukan , memang, ketika mungkin Anda tidak memahami . Saya bangga titik bahwa ayah saya telah dependably mendekati kehidupan seperti gelas setengah penuh, bukan setengah terisi dan saya telah mendapatkan pengalaman dari itu cerita cinta.

cerita cinta


Ayah , Anda dependably memiliki keyakinan dalam diriku cerita cinta, memang, ketika saya telah kehilangan kepercayaan tertentu saya sendiri dalam diri saya dan saya menyadari bahwa tidak ada yang ayah saya mungkin tidak mencapai cerita cinta untuk saya .

Komitmen Anda untuk Mum saat ia menyelinap pergi ke planet senja tertentu sendiri , hanya menyatakan individu yang luar biasa yang telah Anda dependably telah dan apa model bagian terkemuka Anda dengan saya empat anak-anak , yang semuanya menghormati Anda . Saya sangat menghargai untuk kasus yang Anda tetapkan untuk anak saya dan cucu Anda pada cara terbaik untuk menjadi pasangan yang diberikan dan memuliakan ayah .

cerita cinta Anda tidak memiliki iman dalam agama namun Anda kemungkinan besar individu yang paling Kristen yang pernah saya kenal . Juga saya menyadari bahwa di desa Anda, Anda akan sangat distressfully terjawab . Seperti yang kita semua akan merindukanmu sedemikian rupa .

Untuk percaya bahwa aku tidak akan pernah lagi mendengar kekek berbahaya Anda , mendengarkan cerita cinta Anda tentang semua hal yang Anda bangun untuk dan berkomunikasi dengan Anda lagi hanya lebih dari saya bisa mengelola. Jadilah bahwa mungkin saya menyadari bahwa terlepas dari kenyataan bahwa Anda sekarang telah meninggalkan planet ini , Anda masih dengan saya dan semua keluarga Anda dalam jiwa dan bahwa Anda akan mengawasi kita .

Anda victor saya, cerita cinta Anda adalah orang yang berani anak-anak saya dan saya menghargai Anda , Ayah . Saya menghargai Anda sedemikian rupa .

No comments:

Post a Comment