Friday, October 18, 2013

Cerita Cinta Legenda Tristan dan Isolde

Dapatkan cerita cinta prima untuk cerita kesukaan , sebuah , tua , kisah cinta lama yang terus berdetak selama bertahun- era .

Semua elemen untuk account berselera tersedia , sentakan petir listrik , bencana tak terhindarkan , hadir kustom , yang foreswearing pemenuhan dan immaculateness cerita cintameninggalkan keduniawian . Pada dasarnya , kita memberi tahu ini , adalah kisah dengan kepentingan agama signifikan .

Cerita cinta


Jadilah bahwa mungkin , kisah Tristan dan Isolde telah terus begitu lama mengingat fakta bahwa dengan benang biasa membelah !

Isolde , gadis kecil dari Raja Irlandia , cerita cinta terikat untuk Raja Mark dari Cornwall . Dia berkecil hati tentang mendekati keinginan perkawinannya dengan Mark tua, bagaimanapun Isolde ibu memiliki hasilnya . Dia memberikan kendi menyukai obat mujarab untuk melayani wanita wanita muda , Brangraine , dengan arah yang ketat untuk tetap terlindung sampai mereka tiba di Cornwall .

Dalam waktu yang berarti , cerita cinta seorang pria muda yang mendarat di Irlandia . Dia adalah Tristan , keponakan dari Markus , dikirim untuk mengawal Isolde kembali ke Cornwall .

Jadi Isolde dan cruise kencannya jauh dari Irlandia pada hari berawan gerah . Para wisatawan tidak nyaman , merengek suhu tinggi dan berkeringat , cerita cinta sehingga Isolde mengirimkan seorang hamba bawah untuk minuman .

Dalam setiap kasus kendi pertama dia menempatkan tangannya di atas , cerita cinta sebagai takdir mungkin memilikinya , adalah secangkir kasih sayang obat mujarab !

Indiscreet substansi , Isolde sopan menawarkan beberapa untuk mengawal , cerita cinta dan saat ia dan Tristan setiap mengambil rasa , mereka menyerah untuk sekali dan selalu terpikat .

Isolde , gadis dari Raja Irlandia , yang dijanjikan kepada Raja Mark dari Cornwall . Dia berkecil hati tentang keinginan memajukan pernikahan nya dengan Mark tua , cerita cintanamun Isolde ibu memiliki hasilnya . Dia memberikan kendi menyukai obat mujarab untuk melayani wanita wanita muda , Brangraine , dengan arah yang ketat untuk tetap terlindung sampai mereka tiba di Cornwall .

Dalam waktu yang berarti , seorang pria remaja menyentuh dasar di Irlandia . Dia adalah Tristan , keponakan dari Markus , cerita cinta dikirim untuk mengawal Isolde kembali ke Cornwall .

Jadi Isolde dan cruise kencannya jauh dari Irlandia pada hari berawan gerah . Para wisatawan tidak nyaman , menggerutu cerita cinta dari rasa panas dan berkeringat , sehingga Isolde mengirimkan seorang hamba bawah untuk minuman .

Jadilah bahwa cerita cinta mungkin wadah pertama dia menempatkan tangannya di atas , sebagai takdir mungkin memilikinya , adalah jar campuran adorasi !

Reckless substansi , Isolde affably menawarkan cerita cinta beberapa untuk mengawal , dan saat ia dan Tristan setiap mengambil sampel , mereka menyerah untuk sekali dan cerita cinta terus-menerus terpikat .

No comments:

Post a Comment