Monday, October 14, 2013

Cerita Lucu Asmara Dimulai

Asmara kami Dimulai
dan terus ceita lucu juga dimulai ...

mencintaimu kita cenderung setuju untuk memenuhi dalam ruang parkir mobil dari daerah makan rumah malam itu . Saya tiba lebih awal karena itu saya tidak akan kerinduan satu untuk dia . kita cenderung untuk menggambarkan mobil kami setiap berbeda karena saya tahu itu telah dia sekali Shawnee Sun kekuatan perapian hitam di samping Maine . Saya mengambil tas saya dan roh saya mampu keluar dari mobil .

Cerita lucu


Satu-satunya ringan berasal dari tiang lampu saya telah menetapkan bawah . cerita lucu setelah saya keluar dari mobil , aku bisa melihat siluet bentuk manusia menciptakan lebih untuk Maine . Aku terpaku pada senyum dan menunggu dia halangan Maine . Aku ingin memeriksa apa pappa saya sudah Maine ke dalam.


Sebagai cahaya ringan , aku dihentikan sampai mencoba ke mata biru yang menarik saya ingat dari kecelakaan sepeda motor . Aku ingat berpikir untuk diri sendiri " Itu dia ! Negara Amerika gosh saya! "

Malam itu , saya tiba di rumah ke rumah yang gelap . setelah saya keluar dari toilet , dapat kepala ke tempat tidur , saya terdeteksi nama saya . Aku mendorong membuka pintu untuk orang-orang saya tidur kamar dan menjulurkan kepalaku masuk
" Apa ya kira ? " pappa saya tersebut.
Aku tersenyum dalam kegelapan tersebut " Aku dotty . "

Aku mungkin hanya merasakan senyum papa saya tentang cerita lucu ini.

cerita lucu tiga bulan kemudian , pappa saya mempersiapkan untuk menjalankan Maine menyusuri lorong gereja untuk mata biru . hanya sebelum isyarat kami, dia memegang tangan saya dan bertanya apakah saya digunakan untuk menjadi bahagia. Aku mengangguk dengan air mata menggenang .

"Lihat , ayah yang sangat akan mengenali terbaik " dia tersebut dengan mengedipkan mata dan tersenyum .

No comments:

Post a Comment