Thursday, October 24, 2013

Cerita Cinta yang Paling Tua di Muka Bumi

Kisah cerita cinta Pyramus dan Thisbe adalah cerita cinta yang paling berpengalaman di planet ini . Ini cerita cinta kita masih mengatakan - dan bencana yang a . Ini adalah cerita cinta biasa untuk setiap terakhir dari kita meskipun fakta bahwa kita tidak mungkin dalam hitungan detik mengenali nama-nama pasangan kuno . Kau tahu itu besar , kisah nya kekasih muda yang serikat terhalang oleh orang-orang bertentangan dan yang hidupnya dekat dalam dua kali lipat bunuh diri tergantung pada salah menilai sebuah .

Cerita cinta

Dua , tanpa masukan orang lain , satu sama lain, cinta dan rasa takut , Tewas , sahabat berdarah dingin , dengan memisahkan telah join'd sini. cerita cinta ini dicatat oleh penulis Romawi Ovid Metamorphoses dalam nya terdiri di beberapa titik di abad pertama . Ovid mendengar cerita dari orang-orang Yunani , yang mendengar cerita cinta ( dikatakan ) dari broker Tunisia yang mendengarnya dari wisatawan Persia .
Abad keempat belas melihat pemulihan di mana-mana dengan Petrarch merekam cerita tahun 1340 , Boccaccio pada tahun 1342 dan , pada tahun 1386 , terdiri Chaucer The Legend of Thisbe . Jadi Shakespeare dimanfaatkan
cerita cinta sedih Pyramus dan Thisbe di Midsummer Night Dream dan ditingkatkan plot di Romeo dan Juliet , namun ia memperoleh cerita dari Ovid , yang memperoleh itu dari Yunani , yang memperolehnya dari Timur Tengah .
Itu adalah dukungan untuk West Side Story . Terlepas dari kenyataan bahwa , rute panjang panjang dari Taman Gantung Babilonia ke West Side New York , yang penting
cerita cinta 4000 tahun berarti apa-apa untuk cinta remaja . Alternatif lain untuk cerita yang besar .
Legenda memungkinkan kita tahu bahwa Pyramus adalah pemuda tampan , dan Thisbe wanita tercantik , dalam semua Babilonia, di mana Semiramis memerintah . Kedua ada di rumah berbatasan dan membayangkan beberapa cara atau yang lain untuk memulai kenalan dengan berbicara melalui istirahat di pembagi disampaikan . Persahabatan makmur dan mekar menjadi kasih sayang sebagai pasangan remaja disampaikan kepercayaan dan impian mereka untuk bisikan harian melalui mortir rusak. Orang-orang mereka adalah musuh namun ini tidak tersirat untuk Pyramus dan Thisbe dan diskusi manis mereka melalui istirahat dalam pembagi mulai berkembang panik .
cerita cinta ereka merindukan kesempatan untuk berdagang namun ciuman dasar dan satu pagi mereka tidak lebih diperpanjang siap untuk menahan keinginan mereka .

No comments:

Post a Comment