Tuesday, October 22, 2013

Menemukan Cerita Cinta Sejati di Lain Negara

Kebanyakan cerita cinta sejati pria dan wanita mendapatkan memasang dalam hidup mereka dan untuk beberapa datang mengejutkan dan bukan yang Anda membayangkan mungkin . Ini adalah cerita tertentu saya tentang cerita cinta sejati bagaimana saya bertemu dengan seorang wanita yang saya mulai melihat semua berbintang bermata di segera dan terjadi sementara aku berada di tengah-tengah cuti di Republik Dominika pada tahun 2002. Hal ini jauh lebih menuntut untuk menyesuaikan dengan individu masyarakat komparatif dan ras namun dengan syarat bahwa Anda memuja seseorang, semuanya berjalan keluar jendela dan Anda bekerja sama untuk menaklukkan hambatan. Saya sekarang akan mulai menggambarkan bagaimana cerita cinta sejati kami bertemu dan pencegah kita mengatasi dan masih jauh terpikat 9 tahun kemudian menikah dan 4 anak-anak nanti.
 

Cerita cinta sejati

Saya adalah seorang lone ranger soliter di pertengahan 20-an dan tidak mencari sesuatu yang asli di sekitar kemudian dalam keberadaan saya. Aku memutuskan untuk berangkat ke negara-negara yang berbeda dan memiliki banyak sahabat online dari berbagai negara . Aku memilih untuk melakukan perjalanan pada tahun 2002 untuk bertamasya ke Republik Dominika dan tidak pernah berada di sana sebelumnya aku bertanya pada papan pesan atau dua , pertanyaan berlibur rata-rata. Apa pantai terbaik untuk kepala off untuk , situs / tempat yang saya mungkin juga melihat, di mana perencanaan struktur terbaik adalah karena saya tertarik dengan tempat-tempat seperti diverifikasi châteaux dan rumah doa , dan sebagainya? Saya memiliki beberapa jawaban dan beberapa Dominikan terdekat biarkan aku tahu di mana untuk kepala ke dan tempat untuk melihat bahwa sebagian besar wisatawan diabaikan . Salah satu orang tersebut adalah seseorang yang bernama Yesenia . Setelah beberapa pesan tentang hal-hal untuk dilihat dan dilakukan dia akhirnya ditawarkan untuk menunjukkan kepada saya sekitar pada hari bebas ketika aku sampai di sana dan memberi saya nomor teleponnya dalam hal bahwa cerita cinta sejati saya tertarik dan untuk meneleponnya ketika aku sampai di sana asalkan saya membutuhkan bantuan . Meskipun kita tidak menyadari apa yang mirip satu sama lain , investasi kita , atau sesuatu seperti itu . Setelah beberapa pesan yang kami tahu adalah usia satu sama lain dan pekerjaan . Dia adalah tajam memperlakukan menjadi pemegang buku , pengetahuan , adalah bilingual dalam bahasa Inggris dan disampaikan ke tempat tinggal seorang wanita alternatif . Satu atau dua hari sebelum penerbangan saya menelepon dan berkata , "Aku akan membawa Anda sampai pada tawaran Anda " dan kami setuju pada area pertemuan umum.

Aku tiba di Republik Dominika dan mendapat menetap di penginapan saya dan lelah . Saya ditetapkan untuk meneleponnya dan mencoret namun memilih tidak juga . Itu adalah pilihan terbaik keberadaanku . Dia muncul dan saya tidak memiliki keyakinan cerita cinta sejati dari awal . Aku menaruh saham dalam keinginan dan Anda mengembangkan kasih sayang seseorang . Saya telah melihat banyak wanita yang sangat baik dan telah berkencan dengan beberapa wanita mengejutkan namun ketika saya melihatnya , kepribadian saya tampak kosong . Aku tahu Spanyol namun saya tidak bisa mendapatkan orientasi saya . Senyum dan matanya memiliki yang unik sesuatu. Dia menunjukkan kepada saya sekitar tempat yang berbeda dan saya memiliki kecenderungan bahwa saya telah mengenalnya tanpa putus dan sifatnya begitu yakin dan ceria . Juga dia cantik secara bersamaan . Saya meminta bahwa dia pergi keluar bergerak dengan alasan bahwa saya perlu berlatih Merengue dan Salsa . Dia setuju , dan kami memiliki waktu yang luar biasa . cerita cinta sejati pada saat itu menit datang dan dia mengatakan sesuatu kepada dampak bahwa ia memiliki waktu yang luar biasa dan dalam hal yang saya butuhkan bahwa dia bisa mengungkapkan kepada saya sekitar hari alternatif . Saya setuju tanpa berpikir dua kali.

Dia mendapat emas di depanku dengan alasan bahwa saya ditetapkan untuk meminta lagian dia cerita cinta sejati. Dia mengatakan ia harus bekerja keesokan harinya dan aku tahu di mana dia bekerja karena dia ditentukan itu . Cerita cinta sejati Aku bilang aku mungkin bertemu setelah hari kerjanya . Aku bertemu dengannya setelah bekerja dan dalam beberapa hari tambahan saya membiarkan dia tahu aku merasa tentang dirinya dalam terang dari fakta bahwa aku merasa perasaan adalah hal biasa. Itu dibagi. Yang lucu adalah bahwa kami berdua adalah penyelenggara dan tidak bijaksana . Kami berdua tidak mencari kesukaan sekitar kemudian dalam hidup kita namun itu terjadi . Ini adalah cerita cinta sejati tentang bagaimana kami bertemu belum membuat itu benar-benar terjadi dan mengatasi pencegah sosial adalah segmen berikut

No comments:

Post a Comment