Tuesday, November 12, 2013

Cerita Cinta Sejati Bersama Suami

Halaman ini berkomitmen untuk pasangan saya, yang menunjukkan kepada saya pentingnya akurat kesukaan, dan menekan pada untuk melakukannya tepat 'til hari ini. Aku tidak bisa membayangkan bagaimana keberadaan saya mungkin saat ini asalkan ia tidak dengan saya untuk mengungkapkan kepada saya jalan Cerita Cinta Sejati

Cerita Cinta Sejati


Kecenderungan yang luar biasa lucu, senyum kemenangan, dan kapasitas untuk memberikan tanpa menginginkan apa pun sebagai imbalan. Sebuah senang Amerika, melayani di Vietnam. Sebuah menghargai ayah ke anaknya dari pernikahan pertamanya. cerita cinta sejati Pendamping terdekat istri pernah bisa!

Itu tidak memulai dengan cara itu. Itu adalah usaha yang panjang. Pada saat yang sama kita adalah bukti bahwa cinta bisa mendominasi cerita cinta sejati.

Dalam The Beginning ....

Pertemuan pertama kami adalah tidak karakteristik bagaimana hidup kita bisa berubah. Aku pergi ke sebuah pertemuan, di mana saya bertemu pasangan takdirku. Dia ada di sana dengan teman, dan mereka sangat buruk! Aku bertanya siapa dia, cerita cinta sejati hanya untuk belajar dia adalah saudara dari tuan rumah. Aku tinggal pergi untuk waktu yang lama.

Bulan setelah fakta, adiknya (pertemuan memiliki), diteruskan tiba-tiba. cerita cinta sejati Saya berakhir di bangun duduk di samping pasangan nasib saya, dan ia menunjukkan kepada saya sisi yang sama sekali berbeda malam itu. Ia sangat menarik, bahkan dalam rasa sakitnya. cerita cinta sejati Saya menggunakan berikut tidak banyak jam hanya duduk di sana, memegang tangannya.

Dia ada di kota negara kecil, di sekitar 4 jam dari saya. Beberapa minggu setelah fakta, dia mengirimkan tiket transportasi, meminta dari saya untuk datang terus sampai akhir. Tiga minggu setelah fakta, ia meminta agar aku menikah, dan aku berkata "Tidak". cerita cinta sejati Pada saat yang sama ia rajin, dan 5 bulan setelah fakta, kita kawin!

Pasangan & Istri

Our Wedding Ceremony Pada tanggal 14 Mei 1983 di tempat kudus di jemaat saya, kami datang untuk menjadi pasangan dan istri. Orang-orang saya yang kawin di jemaat ini, dan kakek saya telah dibuat rumah doa, sehingga tampak tempat yang paling tepat untuk memegang fungsi. cerita cinta sejati Kami membutuhkan sedikit, pelayanan dasar, sehingga hanya beberapa yang dalam partisipasi: orangtuaku, saudara & adik, wali nya, anak, dan saudara, dan sahabat yang umum.

Setelah fungsi, kami mengadakan pertemuan untuk sahabat kami di sebuah restoran steak lingkungan, kemudian menuju ke rumah baru kami di kota. Kami tidak memiliki perjalanan pernikahan, dengan alasan bahwa ia harus kembali bekerja. cerita cinta sejati Beberapa awal minggu yang benar-benar bersinar.

Dalam hal apapun maka masalah kecemasan pasca-traumatis (PTSD) pecah, dan itu adalah sesuatu yang saya tidak mengerti. cerita cinta sejati Dia mungkin mendengar debit sebaliknya, membuatnya membungkuk di lantai mobil pickup, berteriak "Get Down! Get Down!". Dia merayap melalui shrubberies, ia melihat musuh menyelinap di luar rumah.

Kami perlu untuk keluar dari kota. cerita cinta sejati Dia digambarkan bahwa ia tidak bisa berada di sekitar seperti berbagai individu, dengan alasan bahwa hal itu memicu PTSD nya. Dia khawatir ia mungkin angin menembak penonton murni. Jadi dua bulan setelah pernikahan kami, ia telah pekerjaannya bertukar kami keluar untuk bangsa....

No comments:

Post a Comment