Tuesday, November 19, 2013

Cerita Cinta Lucu: Undressed To Impress

Cerita Cinta Lucu (Pasangan saya adalah di penginapan informal yang sedang berpakaian dalam pakaian tidur saya. Saya baru saja mulai melepas atas saya.)

Cerita Cinta Lucu


Pasangan: "Yey, Anda cukup!"

(Saya mulai melepas celana saya.)

Pasangan: "! Yey, Anda cukup sekali lagi"

Me: "Apakah aku hanya cantik ketika saya melepas pakaian saya itu?"

Pasangan: ". Ya, hanya pada menit pasti ketika Anda melepas pakaian Anda Ketika Anda benar-benar berpakaian atau benar-benar telanjang, daya tarik Anda sudah habis." Cerita Cinta Lucu

Me: ".. Itu mengerikan, itu berarti aku tidak pernah bisa cukup untuk sangat panjang Ada dependably akan ada kebutuhan untuk memakai baju saya lagi sehingga saya bisa membawa mereka off dan cukup" Cerita Cinta Lucu

Pasangan: "Anda hanya harus terus melepas pakaian Anda pada titik apa pun yang Anda melihat saya."

Me: "Jadi, itu akan menjadi ide yang baik bagi saya untuk hanya menempatkan pada semua pakaian saya di lapisan, kemudian terus mengelupas lapisan satu sekaligus jadi saya dependably cantik?"

Pasangan: "Ye

Cerita Cinta Lucu

No comments:

Post a Comment