Wednesday, November 20, 2013

Cerita Cinta dalam Film saat Hari Valentine 2013

Asalkan Anda sedang mencari film sentimental Anda tidak bisa terjadi dengan satu per Hallmark untuk Hallmark telah menggunakan puluhan memuncak spesialisasi membuat film yang akan menggerakkan Anda dan bahwa tidak ada yang akan terus mengganggu Anda . Cerita Cinta

Cerita Cinta


Cerita Cinta pada halaman ini , menemukan beberapa film sentimental Hallmark sebagai The Lost Valentine , Love Comes Softly , Penyihir Baik dan Ayo Dance Pada Pernikahan saya .

Jika Anda memilih film Hallmark sentimental untuk kencan malam atau malam dengan wanita muda , saya tahu Anda akan menghargai ini akumulasi film sentimen .

Merek adalah The Lost Valentine

The Lost Valentine memiliki Dunia Premiere nya pada tanggal 30 Januari 2011, dan sangat besar.

Merek Hall of Fame perdana The Lost Valentine , menampilkan Betty White pada tanggal 30 Januari 2011. Film ini , jika komentar tamu ke halaman saya berkomitmen untuk The Lost Valentine adalah tanda apapun, adalah kemenangan besar . Saya melihat itu dan saya memuja itu . Pasangan saya dan anak berusia 17 tahun lewat ... dan dijerat , juga. Cerita Cinta


Cerita Cinta ini adalah seorang wanita tua ( Betty White ) siapa pasangan diumumkan hilang tanpa jejak selama perang dan seorang wanita junior ( Jennifer Love Hewitt ) yang mencoba untuk membantu menjalankan seluruh apa yang menimpa suaminya . Jelas, sepanjang jalan , wanita muda mulai terlihat semua berbintang bermata , juga.

No comments:

Post a Comment